Monday, December 28, 2015

Cara Agar Bisa Tahan Lama Saat Bercinta

Cara Agar Bisa Tahan Lama Saat Bercinta-Kepuasan dalam bercinta tidak saja diharapkan oleh kaum pria tetapi kepuasan ini juga sangat diharapkan oleh kaum perempuan. Masalah kepuasan berhubungan intim ini juga merupakan salah satu masalah yang sering ditemui pasangan sudah menikah ketika berhubungan diranjang.

Untuk mencapai kepuasan dalam hubungan intim maka salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan hubungan intim yang tahan lama karena hubungan intim yang tahan lama ini merupakan peringkat pertama yang menentukan kepuasan suatu pasangan dalam berhubungan badan.
Cara agar bisa tahan lama saat bercinta, Cara tahan lama bercinta, teknik bercinta, manfaat bercinta, tahan lama berhubungan intim, hubungan seksual

Beberapa wanita yang berkunjung melalui media sosial kami sering mengeluhkan ketidakpuasan mereka dalam berhubungan badan dan salah satu ketidakpuasan mereka lebih disebabkan karena suami tidak tahan lama ketika di ranjang. Untuk mengatasi agar tahan lama saat berhubungan intim maka suami atau pasangan anda dapat melakukan beberapa cara ini, diantaranya yaitu :
Cara pertama agar bisa tahan lama saat bercinta
Cara pertama agar bisa tahan lama saat bercinta yang dapat dilakukan oleh pria atau yang bisa disarankan istri kepada pasangannya yaitu melakukan pemanasan. Tanpa pemanasan biasanya masalah tidak tahan lama akan muncul. Pemanasan merupakan salah satu cara agar tidak terlalu berorientasi pada orgasme karena setelah orgasme sangat jarang seorang pria dapat melakukan hubungan badan secara berlanjut. Tujuan utama dari pemanasan adalah memberikan rasa nyaman juga tenang sehingga dengan pemanasan ini pria akan lebih mudah mengendalikan gairah seksnya dan pengendalian seks tentu saja akan membuat pria lebih tahan lama di ranjang. Selain itu juga, pemanasan bagi wanita akan membuat wanita menjadi lebih santai dan mudah mencapai orgasme. Tanpa pemanasan maka wanita akan merasakan vaginanya sakit karena tidak cukup basah untuk menerima penetrasi dari penis.

Cara kedua agar bisa tahan lama saat bercinta
Cara kedua agar bisa tahan lama saat bercinta yang dapat dilakukan oleh seorang pria adalah dengan melakukan latihan keygel. Tentu sebagian wanita tahu dengan latihan keygel yang dilakukan saat hamil. Latihan keygel tidak saja diperlukan oleh kaum wanita karena sesungguhnya latihan keygel juga diperlukan oleh seorang pria terutama untuk mengatasi agar tahan lama saat bercinta.
Latihan keygel yang dilakukan oleh pria agak sedikit berbeda dengan latihan keygel pada wanita. Latihan keygel pria dilakukan dengan cara berusaha menggerak-gerakan penis sendiri tanpa bantuan tangan. Proses dari latihan keygel ini mirip dengan saat seorang pria menghentikan aliran urin ketika buang air kecil (seperti bergidik setelah buang air kecil). Latihan keygel sebaiknya dilakukan setiap hari dan setiap waktu atau setidaknya dilakukan selama 10 – 15 kali dalam sehari.

Cara ketiga agar bisa tahan lama saat bercinta
Cara ketiga agar bisa tahan lama saat bercinta yang dapat anda lakukan adalah dengan melatih teknik stop and start.  Latihan teknik ini dilakukan seperti saat seorang lelaki melakukan onani, yaitu melakukan pemijatan pada alat vital tetapi mungkin pada latihan ini mempunyai perbedaan dengan onani. Pada latihan stop and start ini dilakukan dengan cara melakukan pijatan pada penis tanpa berfantasi seks dan latihan dilakukan dengan cara melakukan pijatan pada alat vital selanjutnya latihan dihentikan beberapa waktu ketika ingin orgasme. Sebaiknya yang melakukan pemijatan adalah istri dari pasangan karena dengan istri yang melakukannya maka tantangan atas rangsangan seksnya cukup tinggi. Beritahu istri anda jika anda merasakan akan orgasme maka jika akan orgamse pijatan dihentikan sementara sampai rasa ingin orgasme tersebut hilang. Namun bukan berarti harus ditahan terus menerus, jika sudah tidak tahan dan sudah melakukan pijatan stop dan start beberapa kali maka ada baiknya sperma dikeluarkan dan menghentikan latihan stop and start, lalu lakukan lagi dilain waktu.

Cara keempat agar bisa tahan lama saat bercinta
Cara keempat agar bisa tahan lama saat bercinta adalah dengan mengganti posisi seks. Bagi beberapa pria terdapat beberapa posisi seks yang membuat seorang pria lebih berpotensi cepat orgasme maka untuk mengatasi hal tersebut disarankan agar tidak melakukan posisi seks tersebut saat berhubungan intim atau saat bercinta dan ganti posisi tersebut dengan posisi yang lainnya

Cara kelima agar bisa tahan lama saat bercinta
Cara kelima agar bisa tahan lama saat bercinta yang dapat dilakukan adalah dengan cara menggunakan kondom atau obat, tapi disini saya lebih menyarankan menggunakan kondom dari pada penggunaan obat karena penggunaan obat tentunya harus dengan anjuran dokter. Penggunaan kondom merupakan salah satu teknik yang dapat menahan gairah seks yang tertuju pada orgasme sehingga dengan penggunaan kondom ini kemungkinan untuk tahan lama saat bercinta akan tercapai.

Demikian cara agar bisa tahan lama saat bercinta yang dapat kami berikan kepada anda  semoga cara ini dapat membantu anda dalam mengatasi masalah anda saat bercinta terutama yang berhubungan dengan lamanya bercinta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membaca dengan seksama artikel ini.

ARTIKEL TERKAIT
Yang Harus Dihindari Ibu Hamil Saat Berhubungan Intim
Hubungan Seks Ketika Hamil
Suami itu pengennya seperti apa sih setelah menikahi?
Wajib Dibaca Perempuan Menikah Maupun Mau Menikah Biar Ketakutan Hilang Gara-Gara Masalah Body Melar 
Impotensi
Sifilis
7 Jenis Penyakit Seks dan Pencegahannya
Perbedaan Gejala Penyakit Seks Pada Pria dan Wanita
Perilaku Seks Yang Harus Diwaspadai
Cara Mencegah Penyimpangan Seks Pada Remaja

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com