Monday, December 28, 2015

Menjaga Keperawanan

Menjaga Keperawanan-Bagi kita sebagai orang yang begitu menjaga dan mengikuti norma serta ajaran agama maka menjaga keperawanan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dijaga karena keperawanan ini erat dengan masalah perempuan terutama ketika berhubungan dengan masalah perkawinan atau hubungan dengan lawan jenis.
Menjaga keperawanan, Keperawanan, keperawanan perempuan, menjaga keperawanan, cara menjaga keperawanan, pentingnya keperawanan

Masalah keperawan mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masalah kehormatan dan harga diri seorang perempuan. Mendapatkan seorang perempuan yang masih perawan merupakan salah satu harapan dari seorang laki-laki yang merasa dirinya terhormat. Seorang laki-laki yang menikahi wanita dalam keadaan perawan biasanya akan memiliki rasa cinta untuk menjaga, membahagiakan, menafkahi, dan menyayangi setulus hati akan terbina karena suami merasakan ketenteraman memiliki istri yang belum digagahi siapa pun selain dirinya. Karena mungkin hal ini adalah sesuatu yang normal bagi pria yang menikahi seorang wanita yang masih gadis atau belum pernah menikah, karena jika wanita yang masih gadis atau belum pernah menikah tetapi tidak perawan bisa dimungkinkan bahwa wanita tersebut termasuk kategori seorang pelaku zina.

Perempuan yang mengaku gadis atau perawan namun sudah tidak perawan ketika dinikahi seorang pria maka cenderung diceraikan, dan akan berstatus janda. Oleh karena itu maka seorang wanita dengan berbagai kemajuan zaman dan perkembangan pergaulan seperti apapun harus tetap mampu menjaga keperawanan karena keperawanan masih merupakan salah satu nilai yang diberikan seorang pria maupun masyarakat terhadap perempuan.

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com