Thursday, December 10, 2015

Sosok Penghilang Petir

Pergantian musim dari kemarau menjadi musim hujan sebenarnya membawa berkah tersendiri. Jika pada musim kemarau kita sulit mencari air maka pada musim hujan ini kita tidak ada mengalami hal itu. Ada berbagai berkah lain yang dapat kita dapatkan pada musim hujan ini.
Sosok penghilang petir, Musim hujan,musim kemarau, petr, kilat, ketakutan akibat petir, cara mengatasi ketakutan akibat petir

Hujan selalu memberikan rasa sejuk dan tenang, namun hujan yang dibarengi petir kadang membuat sebagian dari kita menjadi ketakutan. Ketakutan yang muncul pada kita bukan karena hujannya tetapi kilatan-kilatan petir yang diikuti dengan bunyi gelegar tersebut yang kadang membuat kita ketakutan.

Sebagian kita mungkin ada yang melakukan berbagai cara untuk mengatasi rasa takutnya misalnya dengan cara menutup muka kita dengan bantal atau mungkin dengan cara lainnya. Hal-hal seperti ini memang sering dan banyak terjadi di manapun kita berada. Ketakutan lebih banyak dialami oleh anak-anak dan para usia tua terutama pada kaum wanita.

Lalu Apa Trik Yang Dapat Kita Gunakan Untuk Menghilangkan Ketakutan Kita Pada Petir dan Apa Maksud dari Judul Posting Kali ini (teman penghilang petir) ?
Kita fokuskan pada pertanyaan maksud dari Sosok Penghilang Petir. Maksud sosok penghilang petir disini adalah siapa yang dapat membantu kita menghilangkan rasa takut karena sosok tersebutlah yang bisa menghilangkan ketakutan kita terhadap petir. Jadi anda jangan salah tanggap dengan posting artikel kami kali ini, jangan anda beranggapan bahwa ada orang yang dapat menghilangkan petir pada masa sekarang ini.

Salah satu trik dan cara yang bisa menghilangkan ketakutan kita terhadap petir adalah sosok seorang teman yang dapat mengajak kita berbincang-bincang untuk menghilangkan rasa takut kita dengan petir ketika hujan turun.

Teman yang baik dan bisa menghilangkan rasa takut kita terhadap petir di saat hujan tentunya harus yang bisa mengalihkan ketakutan kita dengan hal lain, sehingga teman yang kita butuhkan untuk menghilangkan rasa takut tentunya adalah teman yang bisa berbincang-bincang dengan kita dengan topik yang menarik sehingga perhatian kita lebih terfokus pada obrolan kita sehingga kita lebih asyik ngobrol ketimbang rasa takut kita terhadap petir.

Mungkin salah satu trik yang bisa menghilangkan rasa takut kita adalah teman maka cobalah ketika hujan ajak orang lain untuk sekedar berbincang-bingang dengan teman yang tidak berkaitan dengan petir sehingga dapat mengalihkan perhatian kita terhadap petir, karena rasa takut kita tersebut salah satunya diakibatkan karena kita terlalu terfokus pada ketakutan kita.

Mungkin sampai disini artikel yang kami bagikan untuk posting kali ini, semoga bermanfaat bagi anda di saat datang petir ketika hujan. Carilah sosok penghilang petir yang menurut anda cocok dengan anda. Sekian Terima Kasih.

Baca artikel menarik lainnya

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com