Saturday, December 12, 2015

Trik Foto Selfie Keren dan Terlihat Lebih Menawan

Mungkin bagi kita saat ini berfoto bukan lagi hal yang aneh karena saking mudahnya kita melakukan pemotretan. Mungkin ada ratusan bahkan ribuan orang yang berfoto setiap hari dimana dari foto tersebut banyak yang menyebarkannya melalui media sosial yang mereka miliki.
Trik fofo selfie keren dan terlihat lebih menawan, Cara memotret, foto, Kamera, handphone, android, cermin, fose, gaya, situasi, tampak menawan, foto tampak cantik

Namun tidak semua orang tidak melakukan seperti itu karena terdapat sebagian kecil orang yang tidak terlalu percaya diri ketika memoto diri sendiri karena berbagai alasan. Salah satu alasan yang banyak terjadi adalah karena mereka melihat foto mereka kurang keren dan tidak menawan jika dibagikan di media sosial padahal dalam hati mereka mengatakan bahwa mereka pun ingin seperti orang-orang lain yang sering membagikan foto mereka di media sosial.

Jika anda termasuk orang yang tidak mau melakukan pemotretan seperti itu atau disebut dengan selfie yang disebabkan oleh sebab diatas maka sebaiknya anda simak beberapa tips yang akan kami berikan berikut ini agar anda terlihat dalam foto selfie keren dan terlihat lebih menawan.

Apa sajakah trik foto selfie keren dan terlihat lebih menawan itu? Beberapa trik foto selfie keren dan terlihat lebih menawan diantaranya adalah :
Seting Pencahayaan Kamera Foto
Cahaya dalam teknik photografi merupakan hal utama yang perlu diperhatikan, terutama pencahayaan yang baik. Pencahayaan yang baik bisa membuat hasil photo selfie anda terlihat lebih sempurna. Untuk seting pencahayaan salah satu trik yang anda gunakan adalah menjauhkan sumber cahaya di depan anda serta tempatkan cahaya setingkat di atas mata anda.
Jika anda melakukan ini maka akan menghasilkan efek cahaya yang bagus sehingga hasil jepretan foto anda pun akan terlihat bagus. Selain itu dengan pencahayaan yang bagus dan tepat juga akan menghasilkan foto selfie anda yang terlihat lebih alami. Adapun waktu yang paling bagus untuk mengatakan foto selfie adalah pada waktu pagi hari atau sore hari.

Memperhatikan Keadaan Atau Situasi
Saat melakukan selfie sepertinya semua orang selalu ingin mendapatkan hasil yang keren dan terlihat lebih menawan untuk itu maka tips kami selanjutnya adalah perhatikan keadaan atau situasi saat berfoto. Sebagai contoh anda berfoto ramai-ramai maka cobalah anda untuk menyuruh teman anda agar meletakkan tangannya di atas kepala anda sehingga dengan begitu akan terlihat kalo anda punya tanduk.

Gunakan Cermin Yang Besar Untuk Fose Anda
Ketika anda berselfie cobalah untuk menggunakan cermin dimana cermin tersebut berbentuk lebar dan mampu memuat gambar tubuh andna lebih banyak. Mungkin anda tahu salah satu selebritis yang getol selfie? Dialah Kim Kardashian. Menurutnya bahwa cermin merupakan media yang bagus untuk melakukan photo selfie. Anda cukup menghadapkan wajah anda ke cermin dan setelah itu terserah anda akan membuat mimik wajah seperti apa, namun pastikan anda tetap memberikan senyuman anda agar foto terlihat keren dan lebih menawan.

Berselfie Sebanyak Mungkin Lalu Pilih Poto Selfie Yang Paling Bagus Menurut Anda
Jika anda menggunakan kamera digital atau handphone canggih yang mampu menampung banyak file maka melakukan photo selfie sebanyak mungkin bukanlah hal yang rumit buat anda, anda bisa berfose sesuka hati anda dan sebanyak mungkin dengan begitu anda akan bebas memilih mimik selfie mana yang paling bagus dan menghapus hasil yang anda anggap kurang bagus.

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com