Tuesday, January 17, 2012

BAU BADAN BIKIN MINDER ???

Bau badan bikin minder, Bau badan, minder, penyebab bau badan, sebab bau badan, akibat bau badan, cara mengatasi bau badan

Bau badan kadang membuat kita minder dan menghalangi kita dalam melakukan interaksi dengan orang lain. Terkadang seseorang menjadi sulit dan dijauhi oleh orang lain ketika melakukan interaksi dikarenakan oleh bau badan.
Tetapi tidak perlu merasa terasing karena hal ini dapat dicegah. Hanya sayang, penderita bau badan tidak menyadari keadaannya karena penderita sudah terbiasa dengan aroma tersebut.
Gejala yang timbul pada bau badan adalah adanya bau tidak sedap yang berasal dari tubuh.
Bau badan timbul bila keringat yang apek dibiarkan mengering pada kulit. Dan bau yang khas juga dihasilkan bila bakteri mempengaruhi hasil pengeluaran ke apokrin.
Untuk mencegah bau badan, penderita diharapkan dapat menjaga kebersihan diri, mandi minimal 2 kali sehari bahkan sesering mungkin setelah latihan atau pekerjaan yang membuat berkeringat. Berusaha selalu ada diruangan sejuk sehingga tidak berkeringat. Ganti pakaian terutama pakaian dalam setiap hari. Hindari makan makanan tertentu .yang menimbulkan bau badan seperti umbi bawang. Gunakan farfum dan deodorant untuk menyamarkan bau badan.
Jika telah terjadi bau badan maka lakukan beberapa langkah diantaranya adalah banyak minum air putih, hindari sayuran bawang baik bawang merah maupun bawang putih.
Langkah and tips di atas dapat dijadikan oleh anda untuk mengatasi bau badan anda agar anda dapat kembali berinteraksi sosial dengan orang disekitar anda tanpa adanya penghalang untuk melakukannya. Semoga bermanfaat ya

Baca Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com