Thursday, January 19, 2012

MENJAGA AGAR MUKA TAK BERJERAWAT

Menjaga agar muka tidak berjerawat,  Menjaga kebersihan muka, jerawat,mengatasi jerawat, penyebab jerawat, dampak jerawat, obat jerawat

Penyakit memang tidak diharapkan tapi memang itulah penyakit yang kadang menyerangkan kita walaupun kita tidak menghendakinya. Penyakit yang datang kadang menimbulkan masalah bagi kita. Melihat itu kita harus mencari jalan dalam mengatasi penyakit yaitu dengan mencegah sedini mungkin terjadinya penyakit.
Jerawat merupakan masalah sepele namun jika dibiarkan dapat menimbulkan dampak bagi kita sendiri. Berbagai masalah yang timbul bagi kita diantaranya termasuk juga malu karena muka jerawatan, belum sakitnya itu kalau ada jerawat. Wahhh minta ampunnnn ....
Lebih baik mencegah daripada mengobati. Hal ini juga termasuk dalam mencegah timbulnya jerawat. Jerawat yang tumbuh di wajah dapat membuat penampilan kita menjadi kurang bagus. Selain itu, bekas jerawat biasanya tidak segera hilang dari wajah kita. Maka selain mengobati jerawat yang ada, perlu juga melakukan langkah-langkah pencegahan agar jerawat yang menjengkelkan tidak mengganggu penampilan. Tips berikut merupakan langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah dan mengobati jerawat.
Jika muka sudah berjerawat maka jerawat jangan dipencet karena dapat menyebabkan infeksi, cukup menjaga kebersihan kulit wajah dengan cara mencuci pakai sabun. Juga jaga kebersihan rambut. 

Baca artikel lainnya 
Cara Agar Bisa Tahan Lama Saat Bercinta
BAU BADAN BIKIN MINDER ???

2 comments:

  1. Ements :
    "OK... matur nuwun....
    Ke ku abdi di pasang di
    http://as-pirasi.blogspot.com "

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com