Sunday, December 27, 2015

Cara Mudah Mengetahui Keperawanan Seorang Perempuan

Cara Mudah Mengetahui Keperawanan Seorang Perempuan 
Melanjutkan posting kami sebelumnya tentang Mitos Salah Tentang Keperawanan dan artikel lain yang membahas tentang keperawanan di Blog Tanya Ahli maka kali ini kami akan mencoba memberikan share informasi tentang cara mengetahui keperawanan seorang perempuan karena masih banyaknya salah persepsi tentang cara mengetahui keperawanan perempuan.
Cara mudah mengetahui keperawanan seorang perempuan, Mengetahui keperawanan, keperawanan perempuan, teknik mengetahui keperawanan, cara mudah mengetahui keperawanan, keperawanan wanita, keperawanan

Mengetahui perawan atau tidaknya seorang perempuan sangatlah mudah namun tentunya ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang karena pemeriksaan keperawanan ini pun tidak boleh dilakukan dengan cara melanggar norma dan aturan yang ada pada kehidupan kita saat ini. 

Cara mudah mengetahui keperawanan ini mungkin dapat dilakukan oleh pasangan atau wanita itu sendiri yang pernah melakukan suatu hubungan atau memasukan benda ke alat kelaminnya, namun kami ingatkan kembali bahwa cara mudah mengetahui keperawanan ini tidak boleh dilakukan oleh pasangan yang belum menikah atau bukan tenaga kesehatan yang memang kompeten di bidang ini.

Cara mudah mengetahui keperawanan seorang wanita dapat dilakukan dengan cara terlentang dengan posisi kaki yang mengangkang supaya dapat terlihat dengan jelas kondisi selaput dara pada vaginanya. Tingkat kualitas keperawanan dapat dinilai dari bentuk selaput dara yang nampak. Meskipun masih ada selaput dara, namun kerusakan tetap masih dapat diketahui jika perempuan telah melakukan aktivitas seksual dalam kehidupannya. 

Beberapa ahli seksologi sering berpendapat bahwa selaput dara dapat rusak jika perempuan melakukan aktivitas olahraga seperti mengendarai sepeda,senam, atau olahraga berat lainnya. Itu anggapan yang belum tepat, karena selaput dara hanya bisa rusak jika vagina dimasukkan benda tertentu atau terkena kecelakaan yang pastinya menusuk vagina. Perilaku seksual yang melibatkan penis merupakan penyebab utama secara pasti dan nyata yang mengakibatkan hilangnya keperawanan seorang perempuan.

ARTIKEL TERKAIT
Menjaga Keperawanan
Mitos Salah Tentang Keperawanan
Pentingnya Kedekatan Orang Tua Dengan Anak

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com