Monday, December 28, 2015

Ciri Sperma Subur

Ciri Sperma Subur-Banyak orang baik yang sudah menikah maupun belum, seorang suami maupun seorang istri bertanya tentang seperti apa sebenarnya sperma yang subur karena kesuburan sangat diperlukan dan diharapkan oleh semua orang. Sperma yang subur itu sendiri berperan dalam kelangsung dalam memberikan keturunan dari satu pasangan.

Seseorang yang akan menikah terlebih yang sudah menikah sangat berharap bahwa pasangan dan mereka sendiri mempunyai tingkat kesuburan yang baik sehingga dapat melahirkan keturunan-keturunan dari mereka sendiri dan tidak sulit pula dalam mendapatkan keturunan.

Berikut ini akan coba kami jelaskan mengenai sperma dan sperma yang subur termasuk didalamnya mengenai seperti apa sperma yang subur sehingga dengan membaca postingan kali ini akan dapat memberikan nilai tambah untuk wawasan pengetahuan tentang kesehatan anda mengenai sperma sehingga anda tidak ragu lagi dengan masalah kesuburan dan tidak ragu lagi akan masalah kelahiran keturunan kita baik bagi yang belum menikah maupun yang sudah menikah.

Beberapa ciri dari sperma yang subur diantaranya adalah :
Ciri pertama sperma subur
Salah satu ciri dari sperma yang subur diantaranya adalah memiliki bentuk yang kental. Bagi anda yang ingin mendapatkan spermanya kental dapat melakukan beberapa cara yang mungkin bisa anda coba. Cara yang mungkin bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi madu secara rutin karena madu ini mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk memperbaiki sperma yang encer menjadi kental. Selain itu cobalah untuk tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat, dan yang terpenting adalah melakukan pola hidup yang sehat.

Ciri sperma subur kedua
Selain kental maka ciri sperma subur yang kedua bisa dilihat dari warnanya. Sperma yang subur akan berwarna putih. Jadi ada baiknya anda tidak senang dahulu mendapatkan sperma yang kental tetapi jika warnanya tidak putih maka anda harus tahu bahwa warna yang tidak putih tersebut merupakan ciri bahwa sperma tidak subur. Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mendapatkan sperma yang berwarna putih dapat anda lakukan misalnya dengan rutin mengkonsumsi sayuran yang banyak mengandung zat besi, misalnya saja sayur bayam. Sayur bayam mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi.

Ciri sperma subur ketiga
Selain seperti disebutkan di atas bahwa sperma yang subur itu mempunyai ciri yang kental dan putih maka anda harus mengetahui ciri ketiga dari sperma yang subur. Ciri dari sperma subur yang ketiga adalah dari banyak dan sedikitnya sperma yang keluar ketika melakukan hubungan intim. Sperma yang subur mempunyai ciri yang banyak termasuk banyak ketika keluar dan kemampuan untuk keluar beberapa kali. Jika anda mempunyai sperma yang sedikit maka ada baiknya anda memperbaikinya agar sperma menjadi banyak keluar ketika berhubungan intim. Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan sperma yang banyak adalah dengan rajin mengkonsumsi jus buah. Jus buah mempunyai kandungan nutrisi yang bagus untuk meningkatkan sperma.
Ciri sperma subur, Sperma, Sperma pria, sperma subur, ciri sperma subur, mengatasi sperma tidak subur, makanan agar sperma subur

Lalu bagaimana jika sperma terlalu kental, apakah itu subur juga?
Sperma akan menggumpal dengan waktu normal 20 – 30 menit jika dibiarkan dalam alam terbuka, namun bukan berarti bahwa sperma yang terlalu kental dan cepat menggumpal lebih dianggap subur karena sperma yang terlalu kental justru akan menyulitkan sel sperma untuk berenang menuju sel telur yang dibuahi. 
Sperma yang menggumpal atau terlalu kental bukan berarti tidak subur tetapi sperma tersebut akan sulit membuahi sel telur. Jadi jangan beranggapan bahwa sperma yang terlalu kental adalah ciri dari sperma tidak subur karena sperma yang terlalu kental masih termasuk sperma subur tetapi hanya sulit membuahi sel telur.

ARTIKEL TERKAIT
Yang Harus Dihindari Ibu Hamil Saat Berhubungan Intim
Hubungan Seks Ketika Hamil
Suami itu pengennya seperti apa sih setelah menikahi?
Wajib Dibaca Perempuan Menikah Maupun Mau Menikah Biar Ketakutan Hilang Gara-Gara Masalah Body Melar 
Impotensi
Sifilis
7 Jenis Penyakit Seks dan Pencegahannya
Perbedaan Gejala Penyakit Seks Pada Pria dan Wanita
Perilaku Seks Yang Harus Diwaspadai
Cara Mencegah Penyimpangan Seks Pada Remaja

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com