Saturday, December 26, 2015

Epilepsi

Penyakit epilepsi merupakan gejala yang bisa menimpa siapa saja baik itu anak-anak atau orang dewasa. Penyakit epilepsi ini kemungkinan sebab utamanya sampai saat ini belum dapat diketahui dengan jelas. Tetapi penyebab utamanya kemungkinan adanya gangguan susunan urat saraf pusat atau otak. Faktor keturunan juga cukup berpengaruh terhadap penyakit ayan ini.
Epilepsi, Anak epilepsi, penyebab anak epilepsi, akibat epilepsi, pengobatan epilepsi, mencegah epilepsi, perawatan epilepsi

Penyakit Epilepsi dapat memberikan komplikasi jangka panjang yang cukup serius, untuk itu perlu dipahami mengenai keteraturan pengobatan, menghindari faktor pencetus untuk mencegah terjadinya kejang. Faktor pencetus epilepsi adalah kurang tidur, terlalu lelah, stress emosional, infeksi, obat-obatan tertentu, hormonal (haid, kehamilan).

Faktor-faktor Penyebab epilepsi cukup beragam, namun pada umumnya gangguan pada aktivitas normal dalam neuron dapat menyebabkan epilepsi. Penyebabnya bisa saja gangguan kecil atau perkembangan otak yang tidak normal pada anak. Namun dalam beberapa kasus, epilepsi terjadi karena mengalami stroke, tumor, kista, dan pendarahan pada otak. Adapun faktor-faktor penyebab epilepsi lainnya, diantaranya :
• Perubahan kimia dalam otak.
• Penyakit turunan, berasal dari genetika.
• Gangguan fisik dan mental.
• Cedera pada kepala ketika mengalami kecelakaan.
• Luka pada masa kehamilan.

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com